Wednesday, May 15, 2013

Birthday Giveaway Special: Winner Announcement

.
 
Setelah 1 bulan lamanya giveaway ini berjalan, akhirnya.... inilah saat yang paling ditunggu-tunggu, yaitu pengumuman pemenangnya! Sebelumnya, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi dalam giveaway ini. Terima kasih juga untuk ucapan selamat dan saran-saran yang sudah diberikan untuk blog ini. Setelah membaca banyak saran yang mengatakan bahwa blog ini 'berat', aku sudah mengurangi banyak widget, dan masih akan terus memperbaikinya supaya lebih nyaman :) Ukuran tulisan juga sudah aku buat berukuran 12pt, mudah-mudahan tidak kekecilan lagi ya ^^. Dannnnn... berikutlah pemenangnya!


Pemenang Hadiah Paket Buku Pilihan (untuk member BBI):
Alvina Kusuma Ayuningtyas
http://orybooks.blogspot.com/
Hadiah: Paket 1: Buku Impor (Three Weeks with My Brother | Charlie St. Cloud)

 
Pemenang Hadiah Buku Pilihan (untuk follower blog):
Delta Yordani
http://pinklikeocean.blogspot.com/
Hadiah: Pilihan 3: Abadilah Cinta | Just Friends (Terjemahan) | Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya
 
Selamattttt bagi para pemenang :)) Aku akan me-mention kalian di twitter atau mengirimkan email untuk konfirmasi alamat pengiriman; jadi jangan lupa dibalas ya :) Bagi yang belum menang, jangan bersedih juga, karena masih akan ada giveaway-giveaway selanjutnya. Giveaway berikutnya di blog ini mungkin akan diadakan pada bulan September, dalam rangka 2nd Anniversary Bookie-Looker. Sekali lagi, selamat untuk yang menang ;))

by.stefaniesugia♥ .

4 comments:

  1. Wah :O *masih gak nyangka*
    Oke, segera dikirim ^^
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  2. Selamat buat pemenang. Wah, ukuran font-nya sekarang lebih lega. Dulu sih aku merasa memang agak kekecilan, tapi aku siasati dengan men-zoom in halaman web ini. :)) Sekali lagi selamat buat para pemenang, terutama buat Mbak Vina. ^^

    ReplyDelete
  3. Sempet kaget waktu music widgetnya ilang, nggak bisa dengerin lagu-lagu asik disini sambil baca blogposts-nya lagi deh (huhuhu), ternyata ini termasuk widget yg dikurangin biar lebih 'ringan' ya hehe.
    Congratulations buat pemenang giveaway! :D

    Tirta @ I Prefer Reading

    ReplyDelete
  4. O, ternyata gitu. Makanya gak ada musik lagi, padahal aku suka playlistmu lho Steph. Thanks dah ngenalin aku ma Jayesslee.
    Congrats buat pemenang

    ReplyDelete